Sabtu, 31 Mei 2014

Kemanakah Kau Bintang?

Kenapa bintang itu tidak bersinar lagi?

Hampir setiap waktu luang aku habiskan bersama bintang itu. Bintang yang tak pernah pudar memancarkan sinarnya. Bintang yang selalu membuat hari-hariku bersemangat terutama saat malam hari tiba. Aku akhirnya menaruh harapan besar terhadap bintang itu karena saat itu aku yakin dia akan terus menemani malam-malam di sepanjang hidupku.

Sekian tahun aku hidup bercahayakan bintang. Tak pernah sekali pun aku tidur tanpa melihat bintang. Namun, minggu-minggu ini bintang itu mulai redup. Setiap kali aku melihatnya, ia mulai tak peduli kepadaku. Entah mengapa hidupku mulai berubah. Aku bosan karena ia selalu redup. Aku mulai kecewa karena ia tak peduli lagi kepadaku. Bintang, semakin lama kau semakin tak tampak. Kau pupuskan harapan ini. Hingga aku putuskan untuk melupakanmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar