Rabu, 05 November 2014

Kecewa itu....?

Klik....tiba-tiba di beranda facebook saya terdapat foto sekelompok pemuda yang sedang selfie di Gunung Gede sepertinya (soalnya belum pernah ke sana, parah padahal gak jauh-jauh amat dari rumah) dan salah satu diantara mereka itu terdapat sesosok yang saya kenal. Ngakunya sih soulmate tapi jangankan ngajak bilang-bilang saja tidak! mari kita bahas.

Seketika saya langsung mengambil handphone dan langsung meneleponnya.

"Kamu bohongin aku ya? Katanya hari Sabtu kerja tapi itu ko ada foto kamu di tag sama teman-teman kamu di sosmed. Kamu jahat ya, de el el ....." Gerutuku dengan nada cerewet serta kekecewaan.

"Iya maafin aku ya? Ga bermaksud kaya gitu. Aku cuma takut sama kamu". Ucapnya dengan nada agak terbata-bata".

Oke, jadi inget sinetron yang judulnya "Suami-Suami Takut Istri" dan seketika fikiran saya mengingatkan kejadian satu tahun yang lalu dimana dulu juga dia itu bohongin saya juga dan perginya ke tempat yang sama. Gunung Gede atau Pangrango maaf bukan maksudku membencimu.Dulu itu alasannya karena skripsi saya yang belum rampung dan bisa ganggu konsentrasi. Padahal saya sendiri yang mengerjakan skripsi bukan dia, malah saya senang jika diajak jalan bisa refresh pikiran dari revisi skripsi yang menggila itu. Buktinya sampai sekarang tempat itu sekali pun belum pernah saya jamah sampai saya dibohongin lagi. Nasibb.. #tepok jidat

Mikir-mikir apa sih salah saya ya ko tega ya bilangnya kerja padahal lagi jalan sama teman-temannya. Selain itu, selama ini tidak pernah saya main kucing-kucingan kalau saya ada acara teman. Malahan dia yang bersedia buat jemput saya jika ada acara. Engga pengen banget dibilang pacaran karena mana ada hukumnya pacaran. Niatnya sih serius dan sesegera mungkin bisa sah di mata agama. Justru itu kami jaga kepercayaan ini, nah kenapa dia yang mematahkan kepercayaan. Nah lohhh!

Salah satu cita-citaku itu menjelajah gunung, pantai pokoknya hal-hal yang berbau alam. Apa susahnya ya ngajak saya kecuali kalau kejadiannya dibohongin seperti ini untuk meredam amaran tiba-tiba via telepon dia mengajak saya ke Gede. Tidakkk!!  Padahal udah senang ya dekat sama orang yang suka naik gunung, ngarep bisa naik bareng ke gunung mana pun hihihi... apalagi gunung-gunung dengan pemandangan yang meracuni saya seperti Semeru, Rinjani dll. Namun itu hanyalah di dalam dongeng pemirsa. "Kenyataan tidak seindah dalam mimpi" hiks.. hikss..

Sudah sembilan hari kejadian ini berlalu tetapi kenapa dia cuma bisa bilang maaf, via telepon  lagi. Amsyong....  ga jantan wkwkwk....! Itulah kenapa wanita tidak bisa membaca fikiran pria dan ingat wanita itu tidak pernah salah. #pembelaan.

Tipsnya banyak-banyak berdoa dan beramal baik biar dapat jodoh yang punya satu tujuan seperti travelling bareng, backpakeran bareng, asal jangan abis duit bareng. Repot jadinya. Amiinn....

Sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar